Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Online Asoka Fashion

Authors

  • Taryono Institut Daarul Qur'an
  • RA. Loretta Kartikasari Universitas Nasional
  • Anisa Putri Kusumaningrum Universitas Nasional
  • Tri Waluyo Universitas Nasional

DOI:

https://doi.org/10.51875/jibms.v5i2.354

Keywords:

Pemasaran Digital, Strategi Pemasaran, Penjualan

Abstract

Kekuatan pemasaran digital kini semakin nyata dan merupakan salah satu cara terbaik bagi wirausahawan untuk memperluas basis pelanggan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keefektifan taktik pemasaran digital yang digunakan oleh Asoka Fashion untuk meningkatkan penjualan produk. Asumsi bahwa pemasaran digital dapat mendongkrak penjualan produk membuat banyak perusahaan mengalihkan fokusnya ke pemasaran digital. Dengan Asoka Fashion sebagai objek kajiannya, penelitian kualitatif ini menawarkan wawasan baru. Informasi dikumpulkan dari beberapa sumber, termasuk dokumen, transkrip wawancara, dan catatan lapangan. Selain itu, Asoka Fashion terlibat dalam komunikasi pelanggan dan berbagi informasi melalui media sosial. Dalam hal mengingatkan pelanggan tentang produk Asoka Fashion dan berinteraksi langsung dengan mereka, platform ini adalah yang terbaik. Temuan dari penelitian ini mendukung hipotesis bahwa penggunaan pemasaran digital oleh Asoka Fashion dapat mendongkrak penjualan produk.

Published

2024-12-14

How to Cite

Taryono, RA. Loretta Kartikasari, Anisa Putri Kusumaningrum, & Tri Waluyo. (2024). Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Online Asoka Fashion. Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS), 5(2), 11–18. https://doi.org/10.51875/jibms.v5i2.354

Most read articles by the same author(s)