Vol. 3 No. 1 (2022): Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Articles
-
STRATEGI PENDIRIAN MINI MARKET DENGAN MODAL TERBATAS (Studi Kasus pada Yumaya Mart Kraksaan Probolinggo)
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.189 -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE GACOAN TANGERANG PUSPITEK
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.153 -
KEBIJAKAN PENGELOLAAN SDM, KEUANGAN DAN OPERASIONAL UMKM PERDESAAN (Tinjauan Literatur Usaha Kecil)
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.190 -
STRATEGI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BAGI BIMBA RAINBOW KIDS CIPONDOH
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.191 -
ERA OTOMASI DAN PERTUMBUHAN BISNIS INTERNASIONAL DI INDONESIA: ANALISIS EKONOMI GLOBAL
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.192 -
WAKAF DAN KEUANGAN ISLAM TINJAUAN SYSTEMATIC LITERATURE REVIEWS
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v3i1.193