Vol. 2 No. 2 (2021): Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Articles
-
ANALISIS PRAKTIK DALAM ETIKA BISINIS SYARIAH (Studi Kasus Pasar Sipon Tangerang)
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.154 -
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP ULASAN PRODUK PADA SISTEM PENJUALAN TOKO PUTRA ELEKTRONIK
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.184 -
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Baru Angkatan 2021/2022 Institut Daarul Qur’an Jakarta)
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.185 -
ANALISIS FAKTOR PENENTU MINAT SISWA MEMILIH SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA PESANTREN TAHFIZH DAARUL QUR’AN LAMPUNG
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.187 -
PENGARUH PERSONAL SELLING, DIGITAL MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL MELIA PROPOLIS PADA PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA DI JAKARTA
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.186 -
ANALISIS KONSEP BOUNDARYLESS ORGANIZATION SEBAGAI STRATEGI PERUSAHAAN DI ERA GLOBALISASI STUDI KASUS: PT. TOTAL E&P INDONESIA
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v2i2.188