Vol. 5 No. 1 (2024): Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Articles
-
JUDI ONLINE DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.284 -
ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.262 -
ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN THRIFT SHOP PADA PROGRAM KERJA ORGANISASI
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.289 -
Tren Revolusioner Bagaimana E-Wallet Mengubah Konsumen di Era Modern?
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.285 -
PERAN INOVASI DAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM BISNIS MODERN
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.291 -
Optimalisasi Potensi Wakaf di Indonesia: Tantangan dan Peran Digitalisasi dalam Penguatan Manfaat Wakaf bagi Masyarakat
(call_hook name="Templates::Issue::Issue::Article"} DOI : https://doi.org/10.51875/jibms.v5i1.292